Tangerang, 01 Juli 2024 – Untuk mengembangkan cakupan area yang lebih luas dalam mempromosikan suatu usaha jasa salah satunya adalah dengan melakukan langkah inovatif menuju digitalisasi, yaitu membuat perancangan sistem berbasis web menggunakan metodologi Scrum. Bertujuan untuk mempromosikan usaha jasa O’EL.NET agar menggaet minat pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat.

Tentang O’EL.NET

O’EL.NET adalah sebuah usaha jasa pemasangan wi-fi yang memiliki jargon “Internetan Sepuasnya” ditujukan kepada pelanggan yang ingin menggunakan internet tanpa perlu khawatir kehabisan kuota sehingga meningkatkan pengalaman selama berselancar di internet.

Sistem Inovatif untuk Menggaet Minat Pelanggan

O’EL.NET menyadari pentingnya sebuah promosi yang efisien baik dalam segi waktu, tenaga, dan biaya untuk menyebarluaskan usaha jasa dalam persaingan bisnis. Sistem perancangan sistem promosi berbasis web ini bertujuan untuk memudahkan proses promosi sehingga memungkinkan O’EL.NET untuk menggaet minat pelanggan dengan akses yang mudah dan terintegrasi.

Kemudahan Pelanggan Berinteraksi dengan Penyedia Jasa

Selain langkah promosi yang efisien, sistem ini akan memudahkan pelanggan untuk dapat menghubungi penyedia jasa hanya dengan satu kali klik di dalam website yang sudah terintegrasi langsung dengan nomor kontak WhatsApp penyedia jasa untuk keperluan pemasangan.

Pimpinan O’EL.NET Berinteraksi dengan Pelanggan Melalui WhatsApp

Menerapkan Metodologi Scrum

Dalam upaya meningkatkan penyebaran informasi untuk menggaet minat pelanggan dan meningkatkan efisiensi operasional. O’EL.NET memutuskan untuk merancang sistem promosi berbasis web yang dapat membantu kemudahan pelanggan untuk menghubungi pihak penyedia jasa. Sistem ini dirancang menggunakan metodologi Scrum yang fokus pada aspek kolaboratif dan pengembangan produk secara bertahap atau incremental. Metodologi Scrum terdiri dari beberapa tahapan, yaitu analisis kebutuhan produk, daftar backlog fitur-fitur yang diperlukan produk, pengerjaan produk secara sprint selama dua hingga empat minggu disertai diskusi proses pengembangan produk setiap harinya, dan peluncuran produk serta umpan balik untuk melakukan tahapan incremental selanjutnya.

Hasil Kolaboratif

Dengan menerapkan sistem promosi berbasis web ini, O’EL.NET mengharapkan sistem ini dapat memudahkan penyedia jasa menggaet minat pelanggan dengan kemudahan akses informasi melalui website yang dirancang dan meningkatkan efisiensi operasional O’EL.NET.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *